Selasa, 12 Maret 2013

IRMA & NASYID

EKSTRAKULIKULER IRMA & NASYID




Assalamualaikum Warrahmatullohi wabarokatuh,,, 
      Hallo sahabat-sahabat yang di muliakan Allah swt.Perkenalkan nama saya Siti Patimah . Saya Tinggal di Soreang Bandung Selatan, dan Saya bersekolah di SMK ANGKASA 2 MARGAHAYU LANUD SULAIMAN di sekolah saya ada 2 Jurusan yaitu, PEMASARAN/MARKETING & ADM.PERKANTORAN. Saya mengambil Jurusan Marketing, alasan saya mengambil jurusan ini karena, saya ingin menjadi seorang Marketing yang handal & Profesional. Di SMK ANGKASA 2 juga banyak sekali eskul-eskul seperti,BAHASA MANDARIN, IRMA, NASYID, DRUM BAND, TAEKWONDO, NAMPON, TARI JAIPONG,DEGUNG,ENGLISH CLUB, PMR, PASKIBRA,PRAMUKA, FUTSAL, BROADCAST dan masih banyak yang lainnya. 
      Eskul yang saya pilih adalah eskul IRMA & NASYID, saya sangat menyenangi eskul ini karena dengan saya mengikuti eskul ini saya bisa mempelajari tentang Agama Islam, dan syair-syair islami yang di dnyanyikan oleh group nasyid yang ada di sekolah ini. Saat sudah ada 5 groupNasyid yang ada di SMK ANGKASA 2 yaitu :
  •  Sky Voice
  • New sky  Voice 
  • Khamee Nasyid
  • Ukhti Nasyid
  • Kita Nasyid
  Di sini saya akan memperlihatkan kegiatan-kegiatan nasyid saat latihan.





















 nahhh inilah beberapa kegiatan kami di sekolah, jangan lupa dengerin senandung-senandung nasyid iyaaaaaaaaaaaaaaaaa :-) insyaallah hati kita akan merasa tenang dengan lantunan syair-syair nasyid itu, 
wassalamualaikum,,,, byebyebye




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Pages - Menu

Blogroll

Blogger templates

Blogger news